Rabu, 25 Agustus 2010

Chapter 3 -Call me Tante Alexong-

I’m BAAACKKKK dan memulai kembali update saya.. Kembali menjadi orang ketiga… layaknya spy yang mengamati target nya.. layaknya intel yang mengintai para bencong buat dilaporin ke Satpol PP.. Kebetulan deket rumanya si Pedho sering banget ada Pol PP lagi nongkrong.. Mana tau gue dapet komisi... XD

Cerita dimulai saat di pagi yang cerah.. Gue lagi di dalem rumah seperti biasa.. Baca2 koran sport sambil liad hasil pertandingan English Premier League *gaya lo, padahal tinggal bilang liga Inggris* semalam sambil makanin duren.. Gue mendengar sebuah suara yang gue kenal... Jadi, inti dari obrolan yang muter2 nggak jelas juntrunganya ini adalah.. MY SISTA *actually kakak ipar gue* lagi ngobrol sama Alexong yang baru mau berangkat kerja... Udah pada tau kan sebelumnya ?? bahwa kerjaan si Alexong ini nontonin acara2 musik di stasiun2 televisi swasta ?? Nah ini dia pas mau berangkat nih..

Kakak Ipar : “Ehh Mas Lexong mau berangkat ya ??” gaul banget sih Mbak.. Jangan terlalu akrab lah.. Gue nanti yang susah...
Lexong : “Aduh mbak.. Jangan manggil mas dong.. formal amat sih ?? Panggil aku Tante Alexong !!!!”
Gue : ”NANIIIII ??” keselek biji duren....

----------------------------------------------

Ada lagi kejadian menarik lainya saat si SuleMAN cs lagi pada maen ke kost an, gue nggak denger semua dialognya.. soale gue habis dari bawah pengen molor di kamar...

Sule : ”Aduh.. Lexong... Gimana nih jadinya ???”
Lexong : ”EHH Bencong... Nggak diajarin tata krama ya ?? Nggak sopan manggil yang lebih tua... Panggil Gue ’Tante Alexong’.. NGERTI ??”
Sule : Aduh Tante.. maap nih... Gue lagi panik banget Cong... nggak ada waktu buat becanda...”

Okay... kalo nggak ada waktu buat becanda.. mending lo tutup mulut lo rapet2 dan ngak usah ngomong lagi karena gue mau molor ga bisa2 karena denger elo curcol keras2..

2 komentar:

  1. what is the meaning of NANIII????

    kasih translatenya gus di bagian bawah XD

    BalasHapus
  2. NANI = HAH ?? atau APA... lol sori gan.. kelupaan majang... XD

    BalasHapus