Jumat, 15 Oktober 2010

Baptism

Hai Guys.. Lama tidak berjumpa... di usia blog gue yang masih muda dan kurang tulisan ini.. Gue sempet absen menulis gara2 sebuah musibah yang diterima di hari raya kemarin... sekarang akhirnya meng update lagi blog tercinta dengan cerita2 yang belom sempet di posting... Sebelumnya gue udah bilang kan kalo namanya penghuni kamar sebelah namanya adalah Alexong, dan Mancong... Mereka juga punya temen namanya Ruby dan Sule... Suatu hari, ada sebuah percakapan yang melibatkan mereka, nyokap gue dan gue ngedenger dari dalem kamar mandi...

Nyokap : "Temennya Alexong ya ?? Sering keliatan koq ya ?? Namanya siapa ya ??"

Alexong : langsung nyamber dengan jawaban sebelum si Sule jawab... "Ini temen nya Lexong, panggil aja Sule... Bukan sekedar temen sih, tapi orang yang paling berharga buat hidup Lexong..." you know what.. it must be some kind of Deja Vu kalo denger kalimat ini.. seseorang seriiing banget mengucapkan hal ini ke gue...

Sule : "Namanya sih sebenernya Muhammad Firdaus" cuman sama yang lain dipanggilnya Sule"

Nyokap : "Namanya bagus2 koq dipanggilnya Sule ??? Muhammad kan nama nabi"

Lexong : "Ibu koq belum pernah denger seh ?? Kan ada juga nabi namanya Su-Le-Man..."

Gue : kepeleset di kamar mandi

akhirnya gue mengambil kesimpulan... kalau... Bergaul sama bencong, elu kudu dibaptis sama Tante Alexong dan diganti namanya.. misal

Muhammad Firdaus jadi Sule *gue mikirnya Sule dari Sunda Bule.. secara dia orang Sunda, plus model rambvutnya nggak beda jauh sama Azis Gagap..

Ainun *panggilan Kakaknya Lexong buat si Lexong* jadi Alexander Cong atau Alexong...

Firman jadi Mance

Rudy jadi Ruby...

well gue berpikir bagaimana kalo hal yang sama t5erjadi sama temen gue ??

Bero jadi si Kate

Ijul jadi Icin...

terus... udahahn ah.. gue ngakak sendiri ngetiknya... =.=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar