Minggu, 17 Oktober 2010

update

Update

Dimulai dari percakapan sehari2 di saat gue lagi ngedekem di kamar.. dan nightmare gue pun dimulai... Udah gue jelasin kan kalo mereka itu kerjaanya gimana ?? Nahh begitu2 mereka itu sangat update terhadap berita2 terbaru.. Bahkan gue yang sering nonton INSERT aja kalah info sama mereka... Ibaratnya... Beritanya mereka dapet hari ini... di INSERT baru dibahas 2 hari kemudian.. atau seenggak2nya besok baru dibahas..

contoh

Lexong : "Ehhh tau nggak sih lo ???? AD *nama artis* itu BI tau...

Ruby : "Serius loh Cong ?? Tau dari mana lo ???" nadanya antusias, mungkin karena merasa bangga kalo ada artis BI, mana tau mau maen sama mereka ?? *najis2 deh gue nulis gini*

Lexong : "Udah jadi rahasia umum kali" rahasia umum di mana ??? Koq gue nggak tau ?? O.o Di dunia bencong kali ya ???

Ruby : "Tapi artis yang maen di RC itu udah serasa jadi Selirnya dia tau... si MJ, PM aja kayaknya sebelum nikah udah dijajal doloan sama AD"

Lwxong : "Iya tau.. Yang baru aja grup DD itu yang satu keluar gara2 nggak tahan sama AD tau....."

MAs2... *sampe kapanpun nggak bakalan gue mau manggil elo Tante !!!* jadi presenter INSERT sana !! Bakat koq... tinggal dipoles dikit.. daripada di rumah gue.. bakat tak terssalurkan

---------------------------------------------------

ada juga kejadian kayak gini

Lexong : "Mancong... Band A itu sekarang sombong banget sih tadi !!!!"

Mancong : "Masa sih ?? Tadi gue negor biasa2 aja koq..."

Ruby : "Iyah, perasaan biasa2 aja" mengamini pernyaaaan Mancong.

Lexong : "ehh, asal lo tau ya... dulu tuh waktu mereka masih belom punya nama... gue ajak ngobrol masih asik, sekarang ?? SOMBONG BANGET tuh anak baru... Masih baru aja udah sombong !!!"

Mas, mungkin karena mas keliatan lebih bencong dan mupeng daripada mancong dan Ruby ??? *ngakak*

---------------------------------------------------

Dan yang begini

Lexong : "Ihhh tadi gue ketemu artis NS, sumpah SOMBONG BANGET... mentang2 punya tampang.."

Mancong : "Emangnya kenapa Cong ???"

Lexong : "Masa gue ajak ngobrol gitu malah pura2 nggak liad ?? Gak lagi2 deh gue ngobrol sama dia.... Najis banget... Nggak kayak IB *artis yang diduga MAHO*, kita diajak ngobrol macem2... Mana badanya SEGER BANGET loh Cong... Nggak kayak NS.."

Errrrr,,,, Kalo jadi NS gue juga bakalan pura2 nggak liad ada elo koq.... itu NORMAL !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar