Selasa, 24 Agustus 2010

Chapter 2 -The Azhari's-

Pada suatu siang yang damai… Terdengar sebuah ketukan dari depan kamar gue.. Berhubung ada penghuni baru yang bikin kepala gue sakit nggak berenti2... Gue udah prasangka buruk aja nih sama yang ngetok2.. Akhrnya gue beranikan diri buat ngebuka pintu kamar gue.. Langkah gue rasanya berat.. Even gue cuman kudu berjalan sejauh.. Yahh nggak bisa dibilang jauh.. Dari tempat tidur palingan cuman 3 langkah doang.. DAN... Saat yang kalian semua tunggu2 tiba.. Gue udah ngarep liad makhluk dengan kelakuan mirip Jack Sparrow, cuman bedanya Jack Sparrow masih ada keren2 nya.. lha ini ?? :swt:



Entah rejeki atau bukan, nggak taunya yang ngetok2 ponakan gue nganterin gunpla !! masih dibungkus rapih dan dikirim lewat JNE !! YEYYY !!!! Hanya saja.. Ini semua cuman mimpi.... =.= Kebahagiaan sesaat gue segera digantikan oleh kenyataan.. Di mana gue terbangun dari ”My Holy Ritual” AKA Molor dari pulang ngampus sampe malem... Sebangun tidur gue mendengar obrolan dari beberapa Makhluk yang semakin lama semakin menjadi2 setiap hari tiada henti membuat hidupku lebih TIDAK berarti... =.= Mereka ngobrol berempat dengan dua orang yang nantinya akan sering mengisi hari2 saya... mereka berempat adalah Lexong, Mancong, Ruby dan Sule... Darimana gue tau namanya ?? Ya TAU lah !!! Secara gini.. Yang memisahkan kamarnya gue sama kamarnya Lexong tuh cuman selembar triplek.. (Tau Triplek kagak ??? Kagak tau lagi ???) dan mereka kalo ngobrol tuh keras banget.. Agan2 tereak2 pake TOA juga kalah keras sama mereka...



Dan dimulailah obrolan nista mereka sambil ngedengerin musik ajep2 yang bikin si Ketek alergi maen kemari...



Lexong : ”Eh Cong, kita berempat biar eksis, pikirin nama grup yuk”

Mancong : ”Maksudlo, kita belom cukup eksis ?? Biar dikata gimana juga, kita udah cukup eksis koq.. Rempong amat sich mikirin begonoan ??”

Lexong : ”Eh Bencong... Kita kan ada empat.. Pikirin dong nama yang keren..”

Ruby : “Pilih namanya yang eksotis ya Cin, secara kita ini BOM Seks semua“ Di sini gue mulai mikir ada yang aneh.. BOM SEKS ?? What The meaning of the maksud ??

Sule : “........“ dariadi diem aja nih orang, nggak tau lagi ngapain... secara gue nggak keluar dan nongkrong bareng mereka... Mungkin lagi Nyep2 ?? O.o *Some people know what I mean*

Lexong : “Yang eksotis ?? Gimana kalo The Azhari’s ?? Mereka kan Hot semua tuh.. Ada Ayu, Sarah, dan Rahma... Dan mereka Bom Seks semua kan ??”

Mancong : ”Boleh juga si... Tapi yakin lo Cong ?? Gue jadi Sarah, Lexong jadi Ayu.. Secara paling tua.. Terus Ruby jadi Rahma deh....”

Ruby : ”terus si Sule jadi apa ???”

Lexong : “Duh.. Rempong deh Nee... Jadiin aja suaminya Ayu, Sarah atau Rahma.. Gitu aja koq rempong Cin....”



OMGWTF... Well, sesuai kata2 nya Ijul.. Pesan moral adalah... ”Tiap orang beda2”... Mungkin becandanya kayak gitu kan ?? Jangan mikir yang nggak2 dolo.. positip thinking aja.. XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar